Permasalahan penelitian ini adalah minat beli konsumen yang relatif rendah Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor kualitas pelayanan, merek, harga dan ketersediaan barang terhadap minat beli konsumen di UD. Linda Telukdalam. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen UD. Linda Telukdalam sebanyak 37 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh menggunakan data angket yang disebarkan kepada 37 konsumen di UD. Linda Telukdalam. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor kualitas pelayanan, merek, harga dan ketersediaan barang mempengaruhi secara positif dan signifikan minat beli konsumen di UD. Linda Telukdalam. Disimpulkan bahwa ketika terjadinya peningkatan pada faktor kualitas pelayanan, merek, harga dan ketersediaan barang, maka minat beli konsumen mengalami peningkatan. Peneliti menyarankan (1) UD. Linda Telukdalam perlu memberikan pelayanan secara konsisten kepada konsumen sehingga konsumen senang dan mau membeli ulang. Pelayanan yang konsisten seperti mengutamakan melayani konsumen yang sudah lama dating; (2) UD. Linda Telukdalam perlu menunjukkan sikap empati terhadap konsumen seperti mendekati dan menganggap konsumen sebagai teman dekat atau keluarga sehingga memberikan kesan yang baik kepada pembeli; (3) UD. Linda Telukdalam harus memperhatikan dan menyesuaikan harga barangnya dengan pesaing lainnya sehingga barang yang ditawarkan dapat dijangkau oleh konsumen.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025