Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
Vol. 5 No. 1: November 2025

Influence Strategi Marketing Online Dan Offline Terhadap Peningkatan Omset Toko Mitra Jaya Di Kota Surabaya

Anniyah, Betha Choirul (Unknown)
Utomo, Priyo Utomo (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Oct 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor krusial yang dapat meningkatkan omzet penjualan online dan offline di Toko Mitra Jaya. Hasil penelitian, berdasarkan data yang diperoleh berupa fakta dan data dianalisis menggunakan metodologi pengumpulan data meliputi teknik observasi, wawancara, dan pembuatan dokumentasi. Faktor-faktor pemasaran online dilakukan dengan mengoptimalkan situs web, menggunakan media sosial, dan memposisikan produk. Hal ini menciptakan citra yang menarik dan membantu toko menemukan keunggulan yang dapat dimanfaatkan baik melalui inovasi produk, layanan, maupun strategi promosi yang lebih efektif. Dari sisi offline, hal ini dilakukan dengan memberikan layanan yang baik, suasana yang nyaman, dan pengalaman berbelanja yang memuaskan bagi pelanggan sehingga toko dapat menciptakan loyalitas pelanggan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

EKOMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi merupakan jurnal yang diterbitkan oleh CV ULIL ALBAB CORP. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi menerbitkan artikel hasil penelitian dan kajian literatur dari bidang ekonomi, manajemen, akuntansi baik dari perspektif konvensional dan/atau Islam ...