Jurnal Bisnis, Logistik dan Supply Chain
Vol. 5 No. 1 (2025): Jurnal Bisnis, Logistik dan Supply Chain

PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM MYKONOS: (SURVEY PADA PENGGUNA TIKTOK DAN INSTAGRAM)

Sutrisna, Yudi (Unknown)
Salim Siregar (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 May 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Influencer Marketing dan Live Streaming terhadap keputusan pembelian parfum Mykonos. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Teknik analisis penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) untuk pengolahan data menggunakan software SmartPLS 4.1. Populasi penelitian ini adalah para customer Parfum Mykonos, teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan 100 responden. Hasil Penelitian ini yang telah disusun baik dapat disimpulkan bahwa Influencer Marketing dan Live Streaming memiliki pengaruh yang positif dan memberikan dampak yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian parfum Mykonos.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

blogchain

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal of Business, Logistics and Supply Chain (Blogchain) is a peer-reviewed scientific journal dedicated to publishing scientific research articles on business, logistics, and supply chain and their development. Articles are original, high-quality works and have not been published in other media. ...