Sultra Journal of Economic and Business
Vol 6 No 2 (2025): Edisi Oktober 2025

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINISO

Ayatusysifa, Ayatusysifa (Unknown)
Hardin, Hardin (Unknown)
Rahmawati, Fitri (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Oct 2025

Abstract

Gerai ritel perlengkapan aksesoris seperti Miniso dinilai memiliki berbagai macam barang unik yang dapat memenuhi kebutuhan perlengkapan aksesoris anak muda. Dalam memasarkan suatu produk, memahami pentingnya citra merek, harga serta promosi sangat penting agar konsumen dapat menerima dan tertarik untuk menggunakan secara berulang dengan terus membeli produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Miniso di departemnet store Mall Artos Magelang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Miniso dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Data hasil penelitian diuji dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda dan menunjukkan bahwa citra merek, harga dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

sjeb

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Sultra Journal of Economic and Business adalah jurnal ilmiah Ilmu Ekonomi l yang diterbitkan oleh Universitas Sulawesi Tenggara, dengan frekuensi terbitan 2 (dua) kali dalam setahun yaitu bulan April dan Oktober.. Sultra Journal of Economic and Business menjadi sarana publikasi bagi para akademisi, ...