Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi harga, persepsi manfaat dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan aplikasi online Maxim di Kota Palu. Responden penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako angkatan 2018-2022 yang berjumlah 91 responden. Pengujian menggunakan metode regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi harga, persepsi manfaat dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan aplikasi online Maxim, sedangkan hasil uji secara parsial menunjukkan persepsi harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan menggunakan aplikasi online Maxim, persepsi manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan aplikasi online Maxim, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan aplikasi online Maxim.
Copyrights © 2025