eProceedings of Art & Design
Vol. 10 No. 6 (2023): Desember 2023

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI GLOBAL PRO TRAINING CENTER

Ashilzaky Ariadi, Raihan (Unknown)
Alit Dwija Putra, I Dewa (Unknown)
Pandita Bastari, Rendy (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Dec 2023

Abstract

Abstrak: Penyerapan tenaga kerja yang tidak maksimal kerap menjadi masalah di kotakota besar di Indonesia. Jumlah angkatan kerja yang tinggi tidak sebanding dengan ketersediaan lapangan kerja di dunia nyata, fenomena ini membuat banyak orang yang tidak dapat mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang mereka inginkan. Penelitian ini memiliki tujuan untuk membantu Global Pro Training Center yang merupakan lembaga pelatihan bagi para pencari kerja untuk membantu mereka meningkatkan kemampuannya dalam mendapatkan pekerjaan yang diinginkan dengan cara memperbaiki media-media promosi yang dimilikinya karena belum konsisten dari berbagai aspek dan efektif dalam menyampaikan informasi sehingga dapat memaksimalkan peran media promosi yang telah dimiliki sehingga dapat membantu lebih banyak orang dalam menyelesaikan permasalahan mereka. Data-data yang digunakan di dalam penelitian ini dikumpulkan dengan cara melakukan observasi, wawancara, dan studi pustaka lalu dianalisis menggunakan analisis matriks perbandingan dengan menitikberatkan kepada perancangan media promosi yang efektif dengan sebuah sistem desain yang dapat diterapkan di seluruh media promosi yang digunakan. Dengan begitu, Global Pro Training Center dapat memperbesar bisnisnya dan membantu lebih banyak orang dalam menemukan pekerjaan impian mereka.Kata kunci: global pro training center, media promosi

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

artdesign

Publisher

Subject

Arts Humanities

Description

Merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian Art & Design. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...