eProceedings of Art & Design
Vol. 10 No. 6 (2023): Desember 2023

PERANCANGAN STRATEGI BRANDING MIE LEMONILO DI KOTA BANDUNG

Azkia, Shaila (Unknown)
Nurbani, Sri (Unknown)
Raka, Putu (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Dec 2023

Abstract

Sekarang sudah banyak bermunculan perusahaan yang menciptakan produk mie instandengan label <mie sehat=, seperti produk mie instan produksi PT Lemonilo yang merupakandiferensiasi mie instan dengan kandungan bahan yang lebih sehat dan berkualitas serta dengan cara pengolahan yang lebih baik dibandingkan dengan mie instan biasa. Hal itu membuat masyarakat yang berpola hidup sehat atau ingin mencoba hidup sehat dapat menjadi mie Lemonilo sebagai pilihan. Akan tetapi masih banyak masyarakat Indonesia yang belum sepenuhnya mau mencoba menerapkan gaya hidup sehat karena umumnya persepsi masyarakat Indonesia akan makanan sehat itu pasti tidak enak seperti beberapa konsumen mie Lemonilo yang ternyata merasa tidak cocok dengan rasa dan harganya. Maka dari itu strategi branding perusahaan akan produknya harus tepat dan sesuai sehingga pesan yang dimaksud akan tersampaikan dengan baik di masyarakat. Karena hal itu akan membangun brand image yang merupakan kesan yang mendalam dan positif dari konsumen dan tentunya ini sangat mempengaruhi keputusan pembelian produk..Kata kunci: brand image, makanan sehat, mie instan sehat, lemonilo, strategi branding

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

artdesign

Publisher

Subject

Arts Humanities

Description

Merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian Art & Design. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...