Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat
Vol. 4 No. 1: Juni 2024

PERAN BRAND IMAGE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KERIPIK SINGKONG

Moh. Hidayatullah (Unknown)
Kustantina, Kustantina (Unknown)
Novalina Nurul Imama (Unknown)
Latifatus Safariyah (Unknown)
Bambang Irawan (Unknown)
Aryo Wibisono (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Jun 2024

Abstract

Pengabdian ini bertujuan untuk mengetahui peran brand image dalam meningkatkan penjualan turbo sakti yang lokasinya ada di daerah manding daya sumenep. Turbo sakti adalah usaha cemilan keripik singkong yang dimana terdapat 2 varian rasa yang pertama rasa bawang putih yang kedua pedas manis. Populasi penelitian ini adalah warga atau masyarakat khusus nya daerah sumenep karena masyarakat sumenep sangat suka dengan cemilan keripik singkong, dan metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah brand image sangat berpengaruh dalam meningkatkan penjualan dan apakah sangat berperan penting dalam meningkatkan penjualan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

J-ABDI

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Humanities Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media Public Health Social Sciences Other

Description

J-ABDI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, with registered number ISSN: 2797-9210 (Print), ISSN: 2798-2912 (Online) is a scientific multidisciplinary journal published by bajang Institute. It is in the national level that covers a lot of common problems or issues related to community services. ...