Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada J&T Express Cabang Duta Mas, Jakarta Barat. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi penelitian ini adalah pelanggan J&T Express Cabang Duta Mas yang berjumlah 1.706 orang dengan sampel dengan Probability Sampling menggunakan rumus Slovin sebanyak 94 responden. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier, uji koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan persamaan regresi Y = 9,377 + 0,254 X1 + 0,429 X2 Dengan Determinasi Sebesar 60,3%. Uji t parsial kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai thitung>ttabel atau (9,820>1,661) dan nilai signifikasi 0,000<0,05. Harga berpengaruh terhadap loyalitas dengan nilai thitung>ttabel atau (11,180>1,661) dan nilai signifikasi 0,000<0,05, Secara simultan kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai fhitung>ftabel atau (69,099>3,096) dan nilai signifikasi sebesar 0,000<0,05.
Copyrights © 2024