Promosi merupakan salah satu hal penting dalam menjalankan bisnis yang memberikan keuntungan yang cukup besar bagi pendapatan perusahaan. Dalam industri kedai kopi yang kompetitif, promosi di ATASNAMA KOPI Bekasi dapat menjadi faktor pembeda antara kedai kopi yang sukses dan tidak sukses. Dalam hal ini, kepuasan pelanggan yang dipengaruhi oleh promosi menjadi sangat signifikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap promosi coffeeshop yang telah diterapkan di ATASNAMA KOPI Bekasi. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode eksperimen yang menggunakan dua variabel, yaitu variabel bebas (X) dan variabel terikat (Y). Variabel independen dalam penelitian ini adalah promosi produk dari ATASNAMA KOPI, sedangkan variabel dependennya adalah kepuasan pelanggan dari promosi yang ditawarkan di ATASNAMA KOPI Bekasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa jika promosi yang dilakukan kurang bervariasi sehingga peningkatan penjualan tidak maksimal, dan kepuasan pelanggan belum sepenuhnya tercapai.
Copyrights © 2023