Jurnal Manarang Manajemen dan Bisnis
Vol 3 No 2 (2025): Jurnal Manarang : Manajemen dan Bisnis (April 2025)

Pengaruh direct marketing terhadap keputusan pembelian konsumen di cafe sudut lagi kabupaten majene

Mahfud Radi (Unknown)
Magfirah (Unknown)
Erwin (Unknown)
Harun (Unknown)
Muhammad Shaleh Z (Unknown)
Rahmat Ghazali (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Jun 2025

Abstract

“Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Direct Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Cafe Sudut Lagi Kabupaten Majene. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli di Cafe Sudut Lagi yang belum diketahui dengan pasti jumlahnya. pengambilan sample diambil dengan menggunakan sample non probability sampling dan telah diperoleh sebanyak 90 jumlah sample responden pengguna yang telah melakukan pembelian di Cafe Sudut Lagi. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Uji persial (Uji t) dan Uji Simultan (Uji F). Berdasarkan hasil yang diperoleh dari penelitian ini mengindikasikan bahwa Face to face selling berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian di Cafe Sudut Lagi Kabupaten Majene,“Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Direct Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Cafe Sudut Lagi Kabupaten Majene. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli di Cafe Sudut Lagi yang belum diketahui dengan pasti jumlahnya. pengambilan sample diambil dengan menggunakan sample non probability sampling dan telah diperoleh sebanyak 90 jumlah sample responden pengguna yang telah melakukan pembelian di Cafe Sudut Lagi. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Uji persial (Uji t) dan Uji Simultan (Uji F).

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

manarang

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Other

Description

Tujuan dari jurnal ini adalah untuk menyediakan tempat bagi akademisi, peneliti dan praktisi untuk menerbitkan artikel penelitian asli atau artikel ulasan. Ruang lingkup artikel yang diterbitkan dalam jurnal ini membahas berbagai topik, termasuk: Manajemen keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen ...