JURNAL BERKALA ILMIAH EFISIENSI
Vol 16, No 4 (2016): Jilid 8

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA VIXION (STUDI KASUS PADA PT. HASJRAT ABADI MANADO)

Lokas, Trifena (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Oct 2016

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi dan desain terhadap keputusan pembelian motor Yamaha Vixion pada PT. Hasjrat Abadi Manado. Yang menjadi permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah kualitas produk, promosi dan desain berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor Yamaha Vixion pada PT. Hasjrat Abadi Manado. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder yang diperoleh langsung dari konsumen motor Yamaha Vixion pada PT. Hasjrat Abadi Manado berupa jawaban atas pertanyaan dalam kuesioner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan kualitas produk dan desain berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor Yamaha Vixion, untuk itu perusahaan harus mempertahankan dan meningkatkan kedua variabel tersebut.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

jbie

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi diterbitkan oleh Jurusan Ilmu Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado, sebagai media informasi, penelitian dan karya ilmiah dalam bidang Ilmu Ekonomi, Ekonomi Perencanaan, Ekonomi Pembangunan, Ekonomi Moneter, Ekonomi Publik, ...