Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 3 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research (Special Issue)

Analysis of The Influence of Consumer Experience, Consumption Management and Seller Response on Customers Consumption Behavior

Tahir, Muh. Sofwwan (Unknown)
Susilo, Bambang (Unknown)
Wahyuningsih, Endang Sri (Unknown)
Hatidja, St. (Unknown)
Hendra, Hendra (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Jun 2024

Abstract

AbstrakPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi perilaku generasi muda dalam memilih fasilitas kesehatan. Penelitian ini menggunakan desain kualitatif. Pengumpulan data menggunakan wawancara. Analisis ini kami lakukan dengan menggunakan pendekatan tematik. Generasi muda menghadapi berbagai tantangan, seperti akses terhadap literasi tentang kesehatan. Selain itu, pada usia yang masih muda, terdapat potensi yang dapat mengganggu perkembangan mental dan psikis seperti kecanduan, isolasi sosial, dan penggunaan narkoba. Meskipun terdapat pengaruh signifikan dari keluarga, banyak anak muda memilih untuk tidak mengikuti jejak orang tuanya dalam hal perilaku atas konsumsi produk dan jasa tertentu. Pemahaman lebih mendalam mengenai kondisi sosial, kondisi ekonomi, dan dinamika keluarga penting untuk pertumbuhan generasi muda yang lebih baik.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...