Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Aplikasi DANA (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman). Populasi dalam penelitian ini Mahasiswa S1 jurusan Manajemen, Akuntansi dan Ilmu Ekonomi yang menggunakan aplikasi DANA di Fakultas ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling isidental dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis dilakukan menggunakan SPSS untuk menguji validitas dan reabilitas responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh Reabilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; pengaruh Daya tanggap berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; pengaruh Jaminan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; pengaruh Empati berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Copyrights © 2023