Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol. 8 No. 4 (2023): November

Pengaruh motivasi berbelanja dan atribut toko terhadap kegembiraan berbelanja

Hendri, Hendri (Unknown)
Hidayati, Tetra (Unknown)
Purwadi, Purwadi (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran motivasi belanja dan atribut toko terhadap kegembiraan belanja di Indomaret Plus Samarinda. Indomaret Plus merupakan jaringan waralaba yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk di Kota Samarinda. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan metode regresi berganda menggunakan software SPSS versi 25. Metode sampling menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling, yaitu pengambilan sampel secara cermat dengan memilih objek penelitian yang selektif. Hasilnya menunjukkan bahwa motivasi belanja dan atribut toko berpengaruh positif signifikan terhadap kegembiraan belanja pembeli Indomaret Plus di Samarinda.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...