Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 4 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Strategi Pendekatan dan Taktik Pembelajaran dengan Inovatif Abad 21 pada Sekolah Tadika,Taska, Alfikh Orchard - Malaysia

Ramadhani, Ranisa (Unknown)
Amalia, Alfi (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Jul 2024

Abstract

AbstrakJudul penelitian jurnal ini adalah “Strategi Pendekatan dan Taktik Pembelajaran dengan Inovatif Abad 21 Pada Sekolah Tadika,Taska, Alfikh Orchard -Malaysia” penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pendekatan dan juga taktik pembelajaran inovatif abad 21 pada sekolah tadika, taska Alfikh Orcard, Malaysia. Adapun metode penelitian ini adalah menggunakan metode kualitatif yang bersifat deskriptif, data yang di peroleh melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Data yang di gunakan adalah data primer yang di peroleh secara langsung dari objek penelitia lapangan dan data sekunder yang di peroleh dari hasil studi pustaka. Hasil jurnal tersebut menunjukkan bahwa pendekatan strategis taktik pembelajaran terdiri dari fase-fase kegiatan yang dimaksudkan untuk memenuhi tujuan pembelajaran yang membahas berbagai topik pembelajaran, seperti penggunaan teknik, pendekatan, dan media atau bahan pembelajaran. Langkah-langkah tersebut direncanakan dan disusun agar mempunyai makna yang luas. lebih banyak pelatihan. Selain itu, pendekatan strategis terhadap strategi pembelajaran secara garis besar dapat diklasifikasikan ke dalam lima kategori: Ada lima jenis strategi pembelajaran: a) pembelajaran langsung, b) pembelajaran tidak langsung, c) pembelajaran berdasarkan pengalaman dan interaktif, dan d) pembelajaran mandiri.Kata Kunci: Strategi Pendekatan, Taktik Pembelajaran, Inovatif Abad 21

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...