Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Flash Sale dan Ongkos Kirim terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tiktok. Penelitian ini menggunakan data Kuesioner yang bersumber dari Mahasiswa FEB angkatan 2023 Universitas Muslim Indonesia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi Berganda dengan menggunakan Kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2023 Universitas Muslim Indonesia. dan yang menjadi Sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2023 Universitas Muslim Indonesia. yang dipilih melalui metode Hair. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji Parsial Flash Sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tiktok. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji Parsial Ongkos Kirim berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tiktok.
Copyrights © 2025