Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, sertifikasi halal, dan kesadaran halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Implora di Toko SAP Kalianda. Pendekatan kuantitatif digunakan dengan metode survei dan teknik pengambilan sampel purposive sampling sebanyak 96 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, sertifikasi halal, dan kesadaran halal secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini menegaskan bahwa konsumen semakin selektif dalam memilih produk kosmetik, tidak hanya berdasarkan kualitas, tetapi juga mempertimbangkan aspek kehalalan dan kesadarannya sebagai konsumen Muslim.Kata Kunci: Kualitas Produk, Sertifikasi Halal dan Kesadaran Halal, Keputusan Pembelia
Copyrights © 2025