Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh nilai pelanggan, kualoitas pelayanan dan kedekatan emosional Terhadap Loyalitas nasabah. Penelitian ini dilakukan pada nasabah Bank BSI KCP Tebing Tinggi. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian berjumlah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Data penelitian diperoleh menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan metode Regresi Linear Berganda dengan bantuan program analisis SPSS Statistic 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). Nilai Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. 2). Kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. 3). Kedekatan Emosional tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. 4).Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Kedekatan Emosional berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas Nasabah.
Copyrights © 2025