Arthavidya Jurnal Ilmiah Ekonomi
Vol 26 No 2 (2024): Oktober

PENGARUH CO-CREATION TERHADAP INNOVATION PERFORMANCE YANG DIMEDIASI PRODUCT INNOVATION

Rahayu, Rahayu (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2024

Abstract

Co-creation pada dasarnya banyak menguntungan organisasi, selain itu juga mempengaruhi peningkatan kinerja inovasi. Beberapa temuan hasil penelitian menyatakan bahwa co-creation mempengaruhi kinerja inovasi secara positif, sedangkan temuan lain menunjukkan efek negatif. Bukti empiris yang kontradiktif ini, dimaksudkan untuk mengkaji variabel mediasi innovation product dapat memastikan bahwa co-creation mempengaruhi peningkatan performance innovation. Studi ini mengacu pada sampel industry kuliner yang dianalisis menggunakan satu set model regresi kuadrat-terkecil biasa. Hasil menunjukkan bahwa co creation secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap performance innovation. Selain itu, co creation secara tidak langsung berpengaruh terhadap performance innovation, atau dimediasi product innovation.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

arthavidya

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Arthavidya diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wisnuwardhana Malang yang memuat kajian ilmiah dibidang manajemen dan keuangan. Redaksi menerima artikel yang inovatif serta menantang untuk memicu lahirnya inovasi konsep dan praktik dibidang manajemen dan keuangan. Jurnal ...