Arthavidya Jurnal Ilmiah Ekonomi
Vol 27 No 1 (2025): Maret

PENGARUH LIVE STREAMING, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN PRODUK SOMETHINC

Nurlaili, Rodhotul Evita (Unknown)
Badi’ah, Roudlotul (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Mar 2025

Abstract

Konsumen entah bagaimana tidak mempunyai informasi yang cukup mengenai barang, jasa yang akan dibeli. Konsumen dapat memperoleh informasi melalui live streaming dan kualitas produk somethinc. Keputusan pembelian proses yang dipakai individu maupun organisasi menentukan pembelian barang,jasa yang didasari kriteria tertentu. Tujuan dari penelitian mengetahui live streaming, kualitas produk mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli produk tertentu melalui kepuasan pelanggan pada pengguna e-commerce di Kabupaten Lamongan. Penelitian ini menggunakan program smartpls 3.0, sampel sebanyak 100 responden. Analisis kuantitatif dengan model persamaan struktural Least Square (sem-pls). Analisis data penelitian menggabungkan model inner dan outer, dan pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan pendekatan non-probabilitas. Berdasarkan hasil penelitian, live streaming dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen. Kepuasan pelanggan memediasi live streaming, kualitas produk pada keputusan pembelian somethinc.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

arthavidya

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Arthavidya diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wisnuwardhana Malang yang memuat kajian ilmiah dibidang manajemen dan keuangan. Redaksi menerima artikel yang inovatif serta menantang untuk memicu lahirnya inovasi konsep dan praktik dibidang manajemen dan keuangan. Jurnal ...