Konsumen entah bagaimana tidak mempunyai informasi yang cukup mengenai barang, jasa yang akan dibeli. Konsumen dapat memperoleh informasi melalui live streaming dan kualitas produk somethinc. Keputusan pembelian proses yang dipakai individu maupun organisasi menentukan pembelian barang,jasa yang didasari kriteria tertentu. Tujuan dari penelitian mengetahui live streaming, kualitas produk mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli produk tertentu melalui kepuasan pelanggan pada pengguna e-commerce di Kabupaten Lamongan. Penelitian ini menggunakan program smartpls 3.0, sampel sebanyak 100 responden. Analisis kuantitatif dengan model persamaan struktural Least Square (sem-pls). Analisis data penelitian menggabungkan model inner dan outer, dan pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan pendekatan non-probabilitas. Berdasarkan hasil penelitian, live streaming dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen. Kepuasan pelanggan memediasi live streaming, kualitas produk pada keputusan pembelian somethinc.
Copyrights © 2025