Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, quality prouct, dan price terhadap keputusan pembelian alat-alat kesehatan merek lokal pada PT. Arthajaya Prima Medica di Boyolali. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 90 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai t hitung 5,807 > t tabel 1,987, quality prduct berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena t hitung 7,751 > t tabel 1,987, dan price berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai t hitung 8,188 > t tabel 1,987. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel brand image, quality product, dan price berkontribusi sebesar 45,9% terhadap keputusan pembelian dan sisanya 54,1% dipengaruhi oleh variabel lain.
Copyrights © 2024