Capacitarea : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol. 3 No. 3 (2023)

Pengaruh Brand Awarness dan Digital Marketing Terhadap Minat Jual Produk UMKM Desa Sukaresmi, Kecamatan Tamansari

Hidayat, Nurul (Unknown)
Akbar, Azizil (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Feb 2024

Abstract

Program KKN Tematik Mandiri ini bertujuan untuk: (1) Membangun kesadaran merek produk UMKM melalui pemasaran digital dengan tujuan meningkatkan potensi penjualan di Desa Sukaresmi. (2) Tingkatkan keterampilan pemasaran digital bagi pelaku UMKM Desa Sukaresmi. (3) Tingkatkan rasa empati dan kepedulian mahasiswa terhadap isu-isu sosial, ekonomi, dan masyarakat, khususnya di Desa Sukaresmi. Kegiatan KKN Mandiri ini akan difokuskan pada UMKM sepatu di Desa Sukaresmi. Tujuan dari program KKN Mandiri ini adalah agar UMKM dapat menyadari pentingnya Brand Awareness dan Pemasaran Digital. Pendekatan pelaksanaan akan melibatkan observasi, wawancara, dan sosialisasi langsung.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

CAPACITAREA

Publisher

Subject

Humanities Environmental Science Social Sciences

Description

CAPACITAREA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat adalah jurnal multidisiplin ilmiah yang diterbitkan Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila merupakan jurnal yang memiliki fokus utama pada pengembangan ilmu-ilmu di bidang pengabdian kepada masyarakat. Lingkup bidang pengabdian kepada masyarakat ...