Kelompok Usaha Bersama (KUBE) memiliki pengaruh penting dalam pertumbuhan ekonomi daerah dan berpotensi untuk mengenalkan produk secara luas. Kube Al – Fazza menjual berbagai kerajinan tangan yang bermanfaat bagi lingkugan dan masyakat dan berlokasi di Desa Sebong Pereh Kabupaten Bintan. Masalah yang dihadapi oleh Kube Al- Fazza ini yaitu masih kurangnya pemasaran produk kerajinan tangan tersebut dan belum adanya promosi produk secara berkala. Tujuan dilakukannya kegiatan ini ialah untuk melakukan digital marketing pada Kube Al – Fazza untuk menambah nilai jual dari produk yang dihasilkannya. Realisasi pemecahan masalah yang dihadapi oleh Kube Al – Fazza adalah dengan membuatkan akun media sosial, dan mempromosikan produk keajinan tangan di media sosial. Metode penyelesaian masalah adalah dengan melakukan pelatihan dan padagaan alat pendukung kepada anggota Kube Al – Fazza mengenai promosi produk secara online. Hasil dari kegiatan ini berupa produk kerajinan tangan sudah dapat dipromosikan di media sosial yang telah dibuat oleh penulis untuk Kube Al – Fazza Ibu Sari dalam rangka menarik minat pembeli.
Copyrights © 2024