Capacitarea : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol. 4 No. 1 (2024): Januari - April

Implementasi Digital Marketing Guna Mempromosikan Penjualan Produk Kube Al-Fazza

Alamsyahbana, Muhammad Isa (Unknown)
Armansyah, Armansyah (Unknown)
Silviah, Rahma (Unknown)
Agustinah, Dwi (Unknown)
Khorussalam, Khorussalam (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Apr 2024

Abstract

Kelompok Usaha Bersama (KUBE) memiliki pengaruh penting dalam pertumbuhan ekonomi daerah dan berpotensi untuk mengenalkan produk secara luas. Kube Al – Fazza menjual berbagai kerajinan tangan yang bermanfaat bagi lingkugan dan masyakat dan berlokasi di Desa Sebong Pereh Kabupaten Bintan. Masalah yang dihadapi oleh Kube Al- Fazza ini yaitu masih kurangnya pemasaran produk kerajinan tangan tersebut dan belum adanya promosi produk secara berkala. Tujuan dilakukannya kegiatan ini ialah untuk melakukan digital marketing pada Kube Al – Fazza untuk menambah nilai jual dari produk yang dihasilkannya. Realisasi pemecahan masalah yang dihadapi oleh Kube Al – Fazza adalah dengan membuatkan akun media sosial, dan mempromosikan produk keajinan tangan di media sosial. Metode penyelesaian masalah adalah dengan melakukan pelatihan dan padagaan alat pendukung kepada anggota Kube Al – Fazza mengenai promosi produk secara online. Hasil dari kegiatan ini berupa produk kerajinan tangan sudah dapat dipromosikan di media sosial yang telah dibuat oleh penulis untuk Kube Al – Fazza Ibu Sari dalam rangka menarik minat pembeli.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

CAPACITAREA

Publisher

Subject

Humanities Environmental Science Social Sciences

Description

CAPACITAREA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat adalah jurnal multidisiplin ilmiah yang diterbitkan Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila merupakan jurnal yang memiliki fokus utama pada pengembangan ilmu-ilmu di bidang pengabdian kepada masyarakat. Lingkup bidang pengabdian kepada masyarakat ...