Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan pembelian produk (Studi Kasus Toko Eiger Cabang Bima)Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. untuk menguji dan menjelaskan pengaruh variabel independen dengan variabel dependen. Hasil analisis diperoleh t hitung sebesar 1.044 lebih kecil dari t tabel yaitu 2.012 atau 1.044 2.012. Sedangkan untuk nilai signifikansinya sebesar 0,302 0,05 yang berarti variabel faktor psikologis berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk (studi kasus toko eiger cabang bima). Maka dapat disimpulkan bahwa hipotesis Ha tidak diterima dan H0 diterima. berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan pada penelitian ini, maka dapat ditarik kesimpulannya bahwa Faktor Psikologis Berpengaruh Secara Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Produk (Studi Kasus Toko Eiger).
Copyrights © 2024