BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 4 No. 3 (2022): Juni

Perspektif Perilaku Konsumen dalam Penggunaan Aplikasi Belanja Online Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Desa Sungai Perpat Inhil Riau)

Fitriani, Dewi (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Jun 2022

Abstract

Penelitian Perpspektif Perilaku Konsumen dalam Penggunaan Aplikasi Belanja Online Lazada( Studi kasus pada mahasiswa Desa Sungai Perpat). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif karena data penelitian bukan berupa angka angka metode penelitian kualitatif merupakan metode yang digunakan untuk melakukan penelitian yang berorientasi pada gejala gejala yang bersifat alamiah. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu: Penyebaran angket, wawancara, observasi serta triangulasi. Sebagai subjek penelitian adalah mahasiswa Desa Sungai Perpat yang menggunakan aplikasi belanja online Lazada dengan keseluruhan 10 orang responden dari penyebaran angket dan 5 orang informan dari wawancara. Berdasarkan hasil penelitian yang didapatkan dari penyebaran angket bahwa yang mempengaruhi responden dalam menggunakan aplikasi belanja online Lazada yaitu kemudahan, kepuasan, motivasi dan keamanan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...