Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini mengambil Objek pada Toko Besi 99 Jaya Trowulan Kab. Mojokerto. Hasil penelitian ini menggunakan Sampling incidental terhadap 40 konsumen Toko Besi 99 Jaya Trowulan Kab. Mojokerto. Hasil penelitian menunjukan (1) Pengaruh Harga berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan pada Toko Besi 99 Jaya Trowulan (2) Pengaruh Promosi berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas pelanggan pada Toko Besi 99 Jaya Trowulan (3) Pengaruh Kualitas Pelayanan Berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas pelanggan pada Toko Besi 99 Jaya Trowulan (4) Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan pada Toko Besi 99 Jaya Trowulan
Copyrights © 2024