BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 6 No. 2 (2024): Februari

Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Besi 99 Jaya Trowulan Mojokerto

Tamimi, Muhammad Rosyid (Unknown)
Santoso, Rohmad Prio (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Feb 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini mengambil Objek pada Toko Besi 99 Jaya Trowulan Kab. Mojokerto. Hasil penelitian ini menggunakan Sampling incidental terhadap 40 konsumen Toko Besi 99 Jaya Trowulan Kab. Mojokerto. Hasil penelitian menunjukan (1) Pengaruh Harga berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan pada Toko Besi 99 Jaya Trowulan (2) Pengaruh Promosi berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas pelanggan pada Toko Besi 99 Jaya Trowulan (3) Pengaruh Kualitas Pelayanan Berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas pelanggan pada Toko Besi 99 Jaya Trowulan (4) Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan pada Toko Besi 99 Jaya Trowulan

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...