Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Obyek dari penelitian ini adalah toko Ree one cell Jombang. Penelitian ini menggunakan Teknik nonprobability sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh berjumlah 90 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas produk berpengaruh secara signifikan dan positif parsial terhadap keputusan pembelian produk smartphone vivo (studi kasus konsumen toko Ree one cell jombang). (2) Harga berpengaruh secara signifikan dan positif parsial terhadap keputusan pembelian produk smartphone vivo (studi kasus konsumen toko Ree one cell Jombang). (3) Promosi berpengaruh secara signifikan dan positif parsial terhadap keputusan pembelian produk smartphone vivo (studi kasus konsumen toko Ree one cell Jombang). (4) Kualitas produk, harga, dan promosi secara bersama-sama berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk smartphone vivo (studi kasus konsumen toko Ree one cell jombang)
Copyrights © 2023