BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 5 No. 3 (2023): Juni

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSITTERHADAPKKEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO (STUDI KASUS REE ONE CELL)

Pradistya, Vionetta Nuriana (Unknown)
Santoso, Rohmad Prio (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Jun 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Obyek dari penelitian ini adalah toko Ree one cell Jombang. Penelitian ini menggunakan Teknik nonprobability sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh berjumlah 90 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas produk berpengaruh secara signifikan dan positif parsial terhadap keputusan pembelian produk smartphone vivo (studi kasus konsumen toko Ree one cell jombang). (2) Harga berpengaruh secara signifikan dan positif parsial terhadap keputusan pembelian produk smartphone vivo (studi kasus konsumen toko Ree one cell Jombang). (3) Promosi berpengaruh secara signifikan dan positif parsial terhadap keputusan pembelian produk smartphone vivo (studi kasus konsumen toko Ree one cell Jombang). (4) Kualitas produk, harga, dan promosi secara bersama-sama berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk smartphone vivo (studi kasus konsumen toko Ree one cell jombang)

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...