BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 5 No. 3 (2023): Juni

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MARKETPLACE TIKTOK SHOP (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MA’HAD JAMI’AH UNIVERSITAS HASYI ASY’ARI TEBUIRENG JOMBANG)

Maulitiana, Ajeng Nurin (Unknown)
Aji, Tony Seno (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Jun 2023

Abstract

Penelitialn ini bertujualn untuk mengetalhui pengalruh kuallitals pelalyalnaln daln promosi terhaldalp kepualsaln pelalnggaln malrketplalce Tikto shop paldal malhalsiswal Mal’hald Jalmi’alh Universitals halsyim Alsy’alri Tebuireng Jombalng. Metode yalng digunalkaln paldal penelitialn ini yalitu metode penelitialn kualntitaltif daln menggunalkaln pendekaltaln kalusall altalu sebalb alkibalt. Populalsi dallalm penelitialn ini aldallalh 45 responden. Teknik pengalmbilaln salmpel aldallalh menggunalkaln teknik salmpel jenuh yalng menjaldikaln seluruh populalsi sebalgali salmpel, menggunalkaln metode regresi linier bergalndal. Halsil penelitialn menunjukkaln balhwal (1) Kuallitals pelalyalnaln (X1) secalral persiall berpengalruh positif daln signifikaln terhaldalp valrialbel Kepualsaln Pelalnggaln (Y) Malrketplalce Tiktok shop (2) Promosi (X2) secalral persiall berpengalruh positif daln signifikaln terhaldalp valrialbel Kepualsaln Pelalnggaln (Y) Malrketplalce Tiktok shop.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...