Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas produk, promosi dan digital marketing terhadap loyalitas pelanggan PT.Tunas Sahabat Tani, Penelitian ini menggunakan 100 responden, proses pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner dengan menggunakan link googl from pada konsumen PT.Tunas Sahabat Tani. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linaer berganda dengan alat uji statistik. Pengukuran pada penelitian ini menggunakan skala likert dan pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan alat bantu IBM SPSS 26. Hasil pengujian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara kualitas produk, promosi dan digital marketing terhadap loyalitas pelanggan. Kualiats produk, promosi dan digital marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, secara uji F hitung sebesar 99.805 > dari nilai F tabel 2.70 serta signifikan 0,000, kualitas produk, promosi dan digital marketing terdapat pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT.Tunas Sahabat Tani.
Copyrights © 2024