Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Awareness dan Brand ImageTerhadap Keputusan Pembelian di Mixue Jl. Jend Ahmad Yani Rantau Prapat. Metodepenelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data melaluikuesioner yang disebarkan kepada konsumen yang pernah membeli produk Mixue di jl.Jend aahmad yani rantau prapat. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian iniadalah SPSS 25 untuk menguji hubungan antar variabel. Hasil penelitian menunjukkanbahwa Brand Awareness dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadapKeputusan Pembelian. Brand Awareness dan Brand Image terbukti dapat berpengaruhterhadap Keputusan Pembelian produk Mixue di Jl. Jend Ahmad Yani Rantau Prapat.Temuan ini mengindikasikan bahwa Brand Awareness dan Brand Image merupakan salahsatu faktor penting dalam keputusan pembelian, dengan membandun Brand Awareness danBrand Image yang baik dapat menjadi kunci utama dalam mendorong keputusanpembelian. Implikasi dari penelitian ini menunjukkan bahwa Toko Mixue di Jl. JendAhmad Yani Rantau Prapat perlu meningkatkan persepsi nilai produk agar dapatmembangun nilai Brand awareness dan Brand Image yang baik di mata konsumen, danmengoptimalkan daya Tarik emosional dari strategi citra brand yang dibangun, sertamemperkuat pengalaman konsumen agar menciptakan rasa puas dalam proses pembelian.Langkah-langkah ini diperlukan untuk mendorong keputusan pembelian yang konsistendan berkelanjutan di masa mendatang.
Copyrights © 2025