IKRA-ITH EKONOMIKA
Vol. 8 No. 2 (2025): IKRAITH-EKONOMIKA Vol 8 No 2 Juli 2025

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. CELLA PARFUME EL-NINO LA-NINA DI MARINDAL MEDAN

Manullang, Berliana Lestari (Unknown)
Puddin, Khafi (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Jul 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merekterhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Cella Parfume El-Nino La-Nina DiMarindal Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif denganteknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Populasi yang digunakan dalampenelitian ini adalah konsumen PT. Cella Parfume El-Nino La-Nina Di Marindal Medandan mendapat sampel sebanyak 96 sampel. Pengolahan data pada penelitian inimenggunakan software SPSS 26.0. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa KualitasProduk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen,variabel Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan PembelianKonsumen. Kemudian Kualitas Produk dan Citra Merek secara bersama-sama berpengaruhpositif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

IKRAITH-EKONOMIKA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

This scientific journal of IKRA-ITH Ekonomiika is a Scientific Journal for the publication of economic papers published by the YAI University Persada Indonesia Research and Community Service Institute. This scientific journal is a means of pouring ideas and lecturer papers working in the field of ...