Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merekterhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Cella Parfume El-Nino La-Nina DiMarindal Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif denganteknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Populasi yang digunakan dalampenelitian ini adalah konsumen PT. Cella Parfume El-Nino La-Nina Di Marindal Medandan mendapat sampel sebanyak 96 sampel. Pengolahan data pada penelitian inimenggunakan software SPSS 26.0. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa KualitasProduk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen,variabel Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan PembelianKonsumen. Kemudian Kualitas Produk dan Citra Merek secara bersama-sama berpengaruhpositif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Copyrights © 2025