Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian daging ayam di UD. Ayam Jaya, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian menggunakan metode Nonprobability Sampling yaitu berupa teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 sampel. variabel independen pada penelitian ini meliputi; kualitas produk (X1), persepsi harga (X2), lokasi (X3), dan kualitas pelayanan (X4), ketersediaan produk (X5) dan variabel dependen yaitu keputusan pembelian daging ayam di UD. Ayam Jaya (Y). Analisis data yang dugunakan dalam penelitian ini menggunakan Software SPSS 25, dengan menggunakan beberapa pengujian meliputi; uji onstrumental, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk (X1), persepsi harga (X2), lokasi (X3), kualitas pelayanan (X4) dan ketersediaan produk (X5) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian daging ayam di UD. Ayam Jaya (Y).
Copyrights © 2025