Jurnal Mahasiswa: Jurnal Ilmiah Penalaran dan Penelitian Mahasiswa
Vol. 6 No. 2 (2024): Juni: Jurnal Mahasiswa: Jurnal Ilmiah Penalaran dan Penelitian Mahasiswa

Analisis Sarana Informasi Dan Promosi menggunakan Company Profile Interaktif dan Corporate Identity

Sopi, Marwan (Unknown)
Permatasari, Adelia (Unknown)
Purwanti, Aldina Esty (Unknown)
Rejeki, Sutari Sri (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Oct 2024

Abstract

Masih banyak lembaga dan perusahaan belum memiliki desain iklan dan promosi yang cukup efektif dan menarik. Upaya selalu dilakukan agar promosi dan periklanan yang lebih berpengaruh kuat, serta bagaimana memilih media yang efisien sebagai promosi. Promosi Menggunakan Company Profile Interaktif dan Corporate Identity dapat menciptakan sebuah nilai tambah atas suatu lembaga dan perusahaan, baik berupa keunggulan pelayanan maupun citra. Perancangan desain iklan dan promosi ini diharapkan dapat berjalan efektif.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jurnalmahasiswa

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Engineering Social Sciences

Description

Jurnal Mahasiswa: Jurnal Ilmiah Penalaran dan Penelitian Mahasiswa dengan e-ISSN= 2962-2891, p-ISSN= 2962-2883 merupakan platform publikasi jurnal yang mulai diresmikan pada tahun 2019. Jurnal Mahasiswa diterbitkan oleh Universitas Sains dan Tenologi Komputer yang bekerjasama dengan Fakultas Studi ...