ABDIMAS NUSANTARA
Vol. 2 No. 1 (2020): ABDIMAS NUSANTARA : (Juli)

Pengelolaan Manajemen Keuangan dan Strategi Branding di Karang Taruna Abhinaya Lendah, Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah, Kulon Progo, DIY

Prakosa, Adhi (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jul 2020

Abstract

Generasi milenial saat ini dihadapkan dengan kenyataan bahwa lapangan pekerjaan semakin sempit dan terbatas. Mereka memiliki pilihan untuk menjadi karyawan dan berkerja di suatu perusahaan, organisasi, maupun instansi atau menjadi seorang entrepreneur yang dapat menumbuhkan lowongan-lowongan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitarnya. Hal tersebut dialami juga oleh Karang Taruna Abhinaya yang merupakan perkumpulan pemuda pemudi yang didominasi oleh generasi milenial. Melalui program pengabdian kepada masyarakat dengan topik kewirausahaan, khususnya manajemen keuangan dan manajemen pemasaran diharapkan dapat menumbuhkan semangat untuk memulai usaha dan menjadi entrepreneur. Mengingat banyaknya potensi yang terdapat dalam masing-masing individu tersebut yang berani untuk mencoba hal-hal baru dan berani untuk mengambil risiko. Kata kunci: karang taruna, manajemen keuangan, manajemen pemasaran, strategi branding, kewirausahaan

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

abdimasnusantara

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

ABDIMAS NUSANTARA merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Islam Majapahit. Jurnal ABDIMAS NUSANTARA merupakan jurnal elektronik yang dikelola secara profesional dengan menggunakan Open Jurnal System dengan nomor ISSN online 2685-7316, diterbitkan 2 kali dalam satu tahun ...