Penelitian ini ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum di Alfamart Bekasi Timur Regency 7. Jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunkan metode pemilihan sampel dilakukan dengan cara accidental sampling. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan secara simultan promosi, harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Teh Pucuk harum di Alfamart Bekasi Timur Regency 7. Selanjutnya secara parsial, variabel promosi dan variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Teh Pucuk Harum di Alfamart Bekasi Timur Regency 7, sedangkan variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Teh Pucuk Harum di Alfamart Bekasi Timur 7. Besarnya pengaruh promosi, harga dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian Teh Pucuk Harum di Alfamart Bekasi Timur Regency 7 sebesar 45,1% sedangkan sisanya sebesar 54,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam model penelitian ini.
Copyrights © 2021