Manajemen dan Kewirausahaan
Vol. 4 No. 1 (2023): Manajemen dan Kewirausahaan

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat

Arifuddin, Arifuddin (Unknown)
Alimudin, Firman (Unknown)
Darmawansah, Darmawansah (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh produk harga promosi dan tempat terhadap pembelian sepeda motor Honda Beat dengan menggunakan metode analisis SPSS 20 Hasil penelitian menunjukkan bahwa; 1 Produk X1 tidak berpengaruh pada variabel keputusan pembelian Y dan memiliki probabilitas yang signifikan 2 Harga X2 tidak berpengaruh pada variabel keputusan pembelian Y dan probabilitas yang signifikan Promosi X3 memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Y dan probabilitas signifikansi 4 Tempat X4 berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Y dan probabilitas signifikansi 5 Produk X1 Harga X2 Promosi X3 dan Tempat X4 berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian Y di PT Daya Anugrah Mandiri Cabang Parepare< em>< p> < em>< strong>< p> The purpose of this study was to determine how much influence the product price promotion and place had on the purchase decions of a Honda Beat motorcycle using the SPSS 20 analysis method The results showed that; 1 The product X1 has no effect on the purchasing decision variable Y and has a significant probability 2 Price X2 has no effect on the purchase decision variable Y and significant probability Promotion X3 has a positive and significant effect on the purchase decision Y and the probability of significance 4 Place X4 has a positive and significant effect on the purchase decision Y and the probability of significance 5 Product X1 Price X2 Promotion X3 and Place X4 have a positive and significant effect on the purchasing decision variable Y at PT DayaAnugrah Mandiri Parepare Branch< em>< p> < em>< p>

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

manajemen-dan-kewirausahaan

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

The Manajemen & Kewirausahaan is intended to be the journal for publishing articles reporting the results of research on business, management, and entrepreneurship. The M&K invites manuscripts in the areas: Human Resource Management, Marketing Management, Finance Management, Strategic Management, ...