Studi ini dimulai pada bulan Januari 2023 hingga Juli 2023, berjudul Analisa Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kaus Tamelo Atap Cafe Depok). Tujuan studi ini yakni mendapatkan data dan informasi terkait peran kualitas pelayanan sebagai item bebas dalam keputusan pembelian sebagai itemterikat.Cara yang diterapkan yakni cara deskriptif verifikatif dengan metode kuantitatif. Data primer dengan sampel 60 informan. Olahan data menerapkan SPSS versi 25 dengan data kurang dari ini : (1) Kualitas Layanan berperan dalam Keputusan membeli dengan skor t-hitung 5,723 > t-tabel 2,0017. Maknanya H0 ditolak H1 diterima. Skor regresi linier dengan item X dalam Y yakni Y=9,223+0,489X, dan skor r sebanyak 0,601 yang berarti kualitas layananmempunyai relasi yang valid, baik dan relevan, adapunskor r square 36,1% perannya dalam keputusan membeli dan sebagian 63,9% diperani oleh item lainnya yang tidak dikaji.
Copyrights © 2025