Cakrawala : Jurnal Humaniora Bina Sarana Informatika
Vol 18, No 1 (2018): Periode Maret 2018

Pengaruh Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Apartemen Meikarta

Taat Kuspriyono (AMIK BSI Jakarta)



Article Info

Publish Date
23 Apr 2018

Abstract

Iklan merupakan bagian penting dalam pemasaran produk dan salah satu cara khusus dalam memperkenalkan atau mempromosikan produk kepada konsumen. Saat ini Iklan saat ini sangat berperan dalam mendorong konsumen untuk melakukan pembelian. Iklan oleh perusahaan digunakan untuk menarik minat konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Iklan terhadap Keputusan Pembelian Apartemen Meikarta. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Sumber data penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan konsumen dan pembeli apartemen meikarta sebagai sampel. Data dikumpulkan dengan menggunakan accidental sampling dengan responden sebanyak 100 pembeli Apartemen Meikarta. Penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil temuan penelitian ini menunjukkan bahwa Iklan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Apartemen Meikarta Kata Kunci: Apartemen Meikarta, Iklan, Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

cakrawala

Publisher

Subject

Arts Humanities Social Sciences

Description

Jurnal Cakrawala difokuskan kepada kajian dan keilmuan bidang Humaniora dan Sosial yang meliputi bidang Bahasa, Komunikasi, ...