Slamet Wahyudi (C1A112083), Kinerja Karyawan Dalam Pelayanan Publik (studi Pada Pt. Bank Mega Cabang Kendari). Pembimbing Arifin Utha dan Makmur Kambolong.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kinerja Karyawan Dalam Pelayanan Publik (Studi pada Bank Mega Cabang Kendari. Informan dalam penelitian ini adalah pimpinan, karyawan serta nasabah PT. Bank Mega Cabang Kendari  yang berjumlah 13 orang. Adapun tehnik pengumpulan data yang digunakan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Wawancara yaitu pengumpulan data menggunakan wawancara terbuka kepada informan yang memberikan keterangan yang lebih terperinci tentang Kinerja Karyawan dan Pelayanan Publik.Data dan informasi yang diperoleh dari penelitian ini akan diolah dan dianalisis secara deskriptif kualitatif  yaitu memberikan gambaran seluruh permasalahan penelitian sehingga dapat digeneralisasi menjadi suatu kesimpulan umum untuk menjawab permasalahan dalam penelitian ini. Variabel penelitian ini terdiri dari 2 variabel yaitu kinerja karyawan sebagai variabel bebas dan pelayanan publik sebagai variabel terikat.Operasional variabelnya adalah kinerja karyawan : kualitas kerja, kuantitas, dan kehadiran. Pelayanan Publik : transparansi, kesamaan hak, keseimbangan hak dan kewajiban. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja karyawan (kualitas kerja, kuantitas kerja dan kehadiran) mempunyai pengaruh terhadap pelayanan publik (Studi Pada pada PT. Bank Mega Cabang Kendari).  Kata kunci : kinerja karyawan dan pelayanan publik
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2016