Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Informatika
Vol. 15 No. 1 (2018): JBMI

Penawaran Baru: Pengenalan Pengembangan Produk-Baru dan Hubungannya dengan Inovasi

Daniella Cynthia Sampepajung (Universitas Kristen Indonesia Paulus)



Article Info

Publish Date
02 Aug 2018

Abstract

Pengembangan produk baru atau New Produk Development sudah diterima luas sebagai bagian integral dari Produk dalam teori Bauran Pemasaran. Namun, teori inovasi dalam pembahasan ini secara umum belum dimasukkan sebagai bagian dari kajian pemasaran. Artikel ini berpendapat bahwa mata kuliah pemasaran untuk level sarjana perlu memasukkan beberapa teori inovasi sebagai kajian yang telah berkembang sebagai bagian tidak lepas dari pasar modern saat ini. 

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

jbmi

Publisher

Subject

Description

Jurnal Bisnis Manajemen & Informatika (JBMI) with ISSN: 0216-4132 published by the Department of Management, Faculty of Economics and Business, Hasanuddin University, is a scientific period that seeks to actively participate in efforts to find / develop, disseminate and apply business, management, ...