IKRA-ITH Humaniora : Jurnal Sosial dan Humaniora
Vol 2 No 2 (2018): IKRAITH-HUMANIORA vol 2 Nomor 2 Bulan Juli 2018

STRATEGI KOMUNIKASI INTERAKTIF CIEWIE BATIK

., Marsudi (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Feb 2018

Abstract

Penelitian ini ingin menganalisis Strategi komunikasi Interaktif Ciewie Batik dalam melaksanakan bisnisnya.Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan pemahaman tentang Strategi dan bentuk-bentuk komunikasiInteraktif Ciewie Batik dalam melaksanakan bisnisnya. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatifdengan studi melalui dokumentasi dan wawancara mendalam Berdasarkan hasil wawancara dan dokumentasi,dapat disimpulkan bahwa Strategi komunikasi Interaktif yang dipergunakan Ciewie Batik dalam melaksanakanrutinitas bisnisnya meliputi : memaksimalkan serta mengintensifkan akun Instagram Ciewie Batik,mengintegrasikan proses pelayanan pelanggan dengan aplikasi Android, mengintensifkan layanan keluhan danpertanyaan pelanggan yang express, aktif dalam Fanpage Facebook, dan senantiasa update di website CiewieBatik termasuk aktif merekrut web-reseller.

Copyrights © 2018