The purpose of this research are analyze and explain the influence of Perception (X) on Purchase Decision (Y). Independent variables in this research are Consumer Exposure (X1), Consumer Attention (X2), and Consumer Interpretation (X3). Dependent variable in this research is Purchase Decision Structure (Y). This research use explanatory research with quantitative approach. The sampling technique of this research is purposive sampling. The sample in this research was 115 respondents Undergraduate Students of Business Administration Study Program Batch 2014/2015-2016/2017 Faculty of Administrative Science Brawijaya University who buys and uses Converse shoes. The data analysis use descriptive analysis and multiple linear regression. The results in this research showed that Consumer Exposure (X1), Consumer Attention (X2), and Consumer Interpretation (X3) simultaneously affecting Purchase Decision Structure (Y) significantly. The other results showed that Consumer Exposure (X1), Consumer Attention (X2), and Consumer Interpretation (X3) partially affecting Purchase Decision Structure (Y) significantly. Kеywords: Perception, Purchase Decision. АBSTRАK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh secara simultan maupun parsial Persepsi (X) terhadap Keputusan Pembelian (Y) atas produk sepatu Converse. Variabel independen pada penelitian ini adalah Pemaparan Konsumen (X1), Perhatian Konsumen (X2), dan Interpretasi Konsumen (X3). Variabel dependen pada penelitian ini adalah Struktur Keputusan Pembelian (Y). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian (explanatory research) dengan pendeketan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakana adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 116 orang responden Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Angkatan 2014/2015-2016/2017 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang membeli dan menggunakan sepatu Converse. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Pemaparan Konsumen (X1), Perhatian Konsumen (X2), dan Interpretasi Konsumen (X3) secara bersama-sama berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Struktur Keputusan Pembelian (Y). Selain itu, variabel Pemaparan Konsumen (X1), Perhatian Konsumen (X2), dan Interpretasi Konsumen (X3) masing-masing berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Struktur Keputusan Pembelian (Y). Kаtа Kunci: Persepsi, Keputusan Pembelian.  
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2018