Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara self image dengan impulsive buying terhadap produk fashion pada dewasa awal. Hipotes yang diajukan dalam penelitian ini adalah “ada hubungan negatif antara self image dengan impulsive buying terhadap produk fashion pada dewasa awalâ€. Penelitian dilakukan di Kota Surabaya dengan subyek perempuan dewasa awal berjumlah 70 orang. Pengambilan sampling dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik incidental sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan skala Self Image dan skala Impulsive Buying terhadap produk fashion yang selanjutnya dianalisis menggunakan product moment dengan program Statistic Package for Sosial Science for Windows (SPSS) versi 16.0 untuk membuktikan hipotesis. Hasil analisis korelasi product moment menghasilkan nilai rxy = 0,973 dengan p = 0,000 (< 0,05). Hal ini menunjukkan bahwa ada hubungan positif yang sangat signifikan antara self image dengan impulsive buying terhadap produk fashion pada dewasa awal. Kata kunci: self image, impulsive buying, dewasa awa
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2018