Raharja Internet Cafe merupakan suatu tempat fasilitas di Perguruan Tinggi Raharja, menyediakan berbagai kebutuhan unuk kegiatan perkuliahan Pribadi Raharja. Raharja Internet Cafe dimanfaatkan untuk membantu kegiatan perkuliahan dengan memfasilitasi mahasiswa seperti komputer, Printer dan mesin scan. Juga membantu mahasiswa dalam menginstal atau service iPad. Namun, kadangkala fasilitas-fasilitas yang ada dalam Raharja Internet Cafe masih mengalami error sehingga mahasiswa kurang berminat untuk mengunjungi Raharja Internet Cafe. Penelitian ini menggunakan metode kuanitatif. Dengan menggunakan kuesioner online yang dibagikan secara random pada pengunjung Raharja Internet Cafe dan di dapatkan 30 responden. Terdapat 33 pernyataan yang dibagi menjadi 4 section. Dengan menggunakan metode Skala Likert, kuesioner ini diolah menjadi persection. Hal ini, berguna dalam mengetahui apakah ada pengaruhnya Raharja Internet Cafe ini dalam menjalani perkuliahan. Dan hasil yang didapatkan dari penelitian yang dilakukan adalah bahwa Raharja Internet Cafe sangat membantu dalam kegiata perkuliahan.Kata kunci: Fasilitas, Pelayanan, Kuesioner, Skala Likert
Copyrights © 2018