ABSTRAK – Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Perubahan Sikap Tujuan Wisata Liburan Mahasiswa Universitas Syiah Kuala. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode kuesioner. Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 100 orang. Pengujian data dilakukan dengan menggunakan metode regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa penggunaan Instagram memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap perubahan sikap tujuan wisata mahasiswa. Tingkat kepercayaan responden yang masih belum terlalu kuat terhadap postingan Instagram menunjukkan bahwa masih banyak hal yang harus diperbaiki terutama kemudahan dalam mencari informasi yang bisa dipercaya.Kata Kunci    : Instagram, Media Sosial, Perubahan sikap
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2018