Jurnal Manajemen Pemasaran
Vol. 10 No. 2 (2016): OKTOBER 2016

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. FUBORU INDONESIA DI SURABAYA

Clarisha Octavia Widjaja (Praktisi Pemasaran di Surabaya)



Article Info

Publish Date
01 Oct 2016

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dampak dari Pemasaran Relasional dengan Loyalitas Pelanggan dan mempertimbangkan faktor-faktor Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dengan cara terstruktur dan menggunakan metode statistik sebagai analisis data. Metode yang digunakan adalah metode survei yang membuka kuesioner terstruktur. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada pelanggan PT. Fuboru Indonesia. Analisis kuantitatif dengan metode analisis jalur akan menjadi metode teknik untuk menganalisis ini hasil riset. Penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan tidak bisa menjadi mediator variabel intervensi antara pemasaran relational dan loyalitas pelanggan

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

mar

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Managemen Pemasaran dipublikasikan secara berkala setiap tahun oleh Program Studi Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya. Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah: 1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui ...