Sketsa Bisnis


PENGARUH EMOTIONAL BRANDING DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY Survei pada pembeli Sophie Paris di Outlet Pandaan Pasuruan

Siti Nur Afida (1 Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Niaga 2 Dosen Program Studi Ilmu Administrasi Niaga)
Any Urwatul Wusko (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Oct 2017

Abstract

Tujuan Penelitian ini ada 3 yaitu: 1) menganalisis dan menjelaskan pengaruh variabel  emotional branding terhadap brand loyalty 2) menganalisis dan menjelaskan pengaruh variabel  customer satisfaction terhadap brand loyalty 3) menganalisis dan menjelaskan pengaruh variabel emotional branding dan customer satisfaction  secara simultan terhadap brand loyalty. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kausal. Metode pengambilan  sampel  dengan  teknik  survai.  Populasi  dan  sampel  dalam  penelitian  ini  adalah  pembeli  di Outlet Sophie Paris di Pandaan dengan  jumlah  sampel  100  dan  teknik  pengambilan  sampelnya  adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda.Hasil Penelitian menunjukkan bahwa 1) Emotional branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, 2) Customer satisfaction berpengaruh positif dan tidak  signifikan terhadap brand loyalty,, 3) Secara simultan emotional branding, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap  brand loyalty

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

SKETSABISNIS

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Sketsa Bisnis is a six-month scientific publication published by the faculty of social and political sciences, Yudharta Pasuruan University. with No : No ISSN Online 2460-0989 , No ISSN PRINT No : 2356-3672 .Sketsa Bisnis as a scientific study and information on agriculture contains scientific ...