Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Karakteristik  Perusahaan yang diproksikan dengan pertumbuhan perusahaan, leverage, profitabilitas dan ukuran perusahaan terhadap Corporate Social Responbility yang diukur dengan item 79 CSR pada Perusahaan Food And Beverage yang listing di BEI periode 2010-2013.Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling dan sampel yang digunakan adalah 9 Perusahaan Food And Beverage yang listing di BEI periode 2009 - 2013 yang sudah dipublikasikan laporan keungannya periode 2009-2013. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik dan regresi linier berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable Growth dan Size berpengaruh positif signifikan terhadap Corporate Social Responbility Sedangkan variabel profitabilitas dan Leverage berpengaruh negative tidak signifikan terhadap Corporate Social Responbility.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2016