MONETER
Vol 5 No 1 (2017): APRIL

PERANAN STRATEGI PEMASARAN BANK DALAM UPAYA MENINGKATKAN NASABAH

Hamdani, Endan (Unknown)
Maulana, Hendri (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Feb 2017

Abstract

Perubahan dunia yang begitu cepat telah memaksa produsen dan para penjal berfikir keras agar tetap eksis di dunianya. Perubahan ini diakibatkan oleh berbagai sebab seperti pesatnya pertumbuhan dan perkembangan teknologi, baik teknoogi mesin dan alat-alat berat, terlebih lagi telekomunikasi. Kejadian didunia lain yang juga dalam waktu sekejap mata.sebagai salah satu bentuk usaha bank juga memerlukan strategi agar produk yang mereka tawarkan dapat laku dan diterima dipasaran.Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membuat strategi pemasaran bank diantaranya adalah segmentasi pasar .Segmentasi atau pengelompokan nasabah diperlukan agar pemasaran yang dilakukan dapat sesuai dengan kebutuhan, keinginan, kekuatan dan daya beli dari kelompok – kelompok nasabah .

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

MONETER

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal MONETER Jurnal ini merupakan Jurnal Ilmiah yang menitik beratkan pada pengembangan Ilmu Keuangan dan Perbankan pada umumnya. Sesuai dengan namanya, Jurnal ini dimaksudkan untuk dapat memberikan inovasi pada perkembangan teknologi dan ilmu Keuangan dan Perbankan, dengan memberikan informasi ...